Perjalanan wisata satu hari

Halo pecinta jalan-jalan semuanya. Bagai mana acara traveling nya?
Puas atau tidak nih?

Nih saya akan berbagi pengalaman dua obyek wisata yang harus kalian coba dalam satu hari, yang pastinya akan sangat menyenangkan, dan berkesan buat kalian. Di jamin pasti Cinta dengan perjalanan nya.

Kurang lebih perjalanan saya dari Jakarta ke bandung, tepatnya di gede bage itu sekitar 3 jam untuk sampe di obyek wisata nya.


Berikut ini adalah dua obyek wisata yang menurut saya cocok untuk di schedule kan buat liburan ke bandung. Atau Sumedang.

Pertama saya mengunjungi Mesjid Raya Al Jabbar.


Mesjid Raya Al Jabbar
Pemandangan pagi di Al Jabbar

Yaang terletak di Jalan Cimencrang Kecamatan Gedebage Kota Bandung, Jawa Barat.
Alamat map

Cocok banget kalo kalian datang kesini subuh-subuh sekitaran jam 04:00 sekalian sholat subuh berjamaah.

Selain itu terdapat lampu lampu variasi yang akan membuat mata kalian terpesona dengan berbagai keindahan- keindahan warna nya.


Saya menghabiskan waktu di Mesjid Raya Al Jabbar ini sampai jam 13:00.

Lampu-lampu Mesjid Raya Al Jabbar

Lalu saya berangkat untuk mengunjungi destinasi wisata ke daerah Sumedang.
Kurang lebih perjalanan dari gede bage ke Sumedang ini 1 jam.

Kedua saya mengunjungi JansPark.



•Yang terletak di Jalan Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.
Alamat Map

Destinasi wisata ini juga tidak kalah indah dengan obyek yang lain nya, disini kita akan melihat keindahan taman bunga yang bervariasi warna nya. Indah bukan?



Selain dari keindahan nya, di janspark juga terdapat beberapa wahana permainan yang akan menggembirakan dan menghibur kalian semua.

Seperti permainan.


•kolam renang
•ontang anting
•kora kora
•rainbow slide
Dan lain lain nya.

Bisa kalian coba satu per satu untuk memainkan nya, Pasti akan sangat asik sekali.



Selain itu juga di Janspark, terutama khusus ibu-ibu nih yang suka menghiasi halaman rumah nya, terdapat aneka bibit tanaman di sana loh.

Sekitar jam 17:00 saya langsung pulang ke rumah untuk menghindari jalan tol yang macet, dan saya tiba sampe rumah sekitar jam 21:00.

Sesampe nya saya di rumah, saya langsung mandi, makan, dan lanjut menonton film, hingga akhir nya berganti hari.

Jadi jika kalian sedang mencari obyek atau sedang merencanakan acara liburan untuk satu hari ke daerah bandung atau Sumedang.
Coba destinasi wisata seperti di atas tersebut.

Selamat mencoba Turialnya.

Previous Post Next Post
Close